Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia

Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia
Selasa, 20 Februari 2018 13:15
Angga M

Kawasaki Ninja H2 Carbon merupakan hasil kolaborasi dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) yang mampu menciptakan satu satunya model mass produced supercharger supersport.

Sejumlah inovasi teknologi mesin yang dilakukan membuat H2 memiliki performa fenomenal. Penyetelan kombinasi dari akselerasi dan supersport level motor sirkuit handling membuat motor ini berbeda dengan motor lainnya. Di tahun 2017 Ninja H2 hadir dengan sejumlah pembaharuan sehingga tipe ini dinamai H2 Carbon.

Ninja H2 Carbon memiliki kapasitas mesin 998 cc sehingga mempunyai tenaga sebesar 200 dk. Dari segi tampilan H2 Carbon memiliki keunggulan dengan penggunaan bahan CFRP (carbon reinforced polymer) pada upper cowl yang membuat tampangnya lebih mirip ke saudara balapnya, Ninja H2R. Sebagai pembedanya, Ninja H2 Carbon dilapis kelir beraksen doff.

Ninja H2 Carbon dijual di Indonesia dengan harga Rp 835 juta, dan motor ini hanya satu satunya di Indonesia dengan serial number 72 dari 120 unit di dunia.

 

Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia Galleri foto Galeri Foto: Kawasaki Ninja H2 Carbon, Satu-Satunya di Indonesia
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.