Game Balap Dunia di Smartphone, Cara Asyik Usir Bosan

Game Balap Dunia di Smartphone, Cara Asyik Usir Bosan
Sabtu, 22 Oktober 2016 11:00
Ilham Pratama

Bukan ingin beralih membahas gadget dan seputarnya, jika kami membahas soal game di smartphone, khususnya dengan tipe Android. Namun, kedua game yang kami bahas kali ini merupakan game balap motor dunia, yakni MotoGP dan World Superbike yang memiliki lisensi asli.

Yup, game WSBK 2016 dikembangkan oleh Digital Tales S.r.l. asal Italia. Pengembang tersebut juga sempat menghadirkan game balap motor Ducati dan WSBK 2015. Gameplay dari aplikasi berukuran 247 MB ini sama seperti game balap biasanya. Di mana pemain mengontrol jalannya balap sebagai rider WSBK.

   

Hal ini sedikit berbeda dari game MotoGP dikembangkan oleh pengembang game, WePlay Media LLC yang berasal dari Amerika Serikat. Pasalnya, game dengan kapasitas 127 MB ini tak memerlukan kelihaian khusus dalam bermain. Karena game playnya justru mirip arcade mode ketimbang game balap. Di mana pemain hanya butuh konsentrasi untuk menekan tombol gas dan rem secara pas pada titik yang ditentukan.

Yang jelas, dua game ini cukup menghibur untuk mengusir bosan saat menunggu, atau menghabiskan sisa waktu akhir pekan Anda. (otorider.com)

     

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.