Ganteng-Ganteng Naik Sprint, Usung Edukasi dan Sharing Saat Kopdar

Ganteng-Ganteng Naik Sprint, Usung Edukasi dan Sharing Saat Kopdar
Selasa, 25 Oktober 2016 13:05
Angga M

Salah satu klub Vespa Sprint yang dikenal dengan nama Ganteng–Ganteng Naek Sprint, menggelar sebuah talk show ala anak Vespa dibilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan (23/10). Berfokus pada konten bincang-bincang sesuai dengan semangat yang diusung klub yaitu art, education dan sharing.

Tema yang diangkat adalah “Membuat Event Vespa Itu Gampang” yang menghadirkan sebagai pembicara Agung dari group band Innocenti, Ayu event expert dari PT Piaggio Indonesia serta di moderator oleh om Beng penggiat Vespa.

komunitas vespa

“konsistensi untuk terus memelihara semangat menyelenggarakan acara Jakarta Mods May Day merupakan salah satu kuncinya. Jakarta Mods Mayday diselenggarakan pertama kali dari sebuah garasi pada tahun 2008, lanjutnya. Karena semangat konsistensi itulah hingga 2016 Jakarta Mods May Day bisa menjelma menjadi salah satu acara tahunan di Jakarta,” ujar Agung yang juga penggiat Jakarta Mods May Days dari Warrior Crew.

Lain halnya dengan mba Ayu, ia memberikan kiat bagaimana sebuah proposal acara Vespa dapat dilirik oleh pihak sponsor. Sponsor tidak banyak waktu untuk melihat sebuah proposal mengingat begitu banyaknya pengajuan proposal, untuk itu buatlah proposal yang simple namun padat. Proposal tidak perlu berlembar-lembar banyaknya, 3 halaman pertama merupakan kunci dari apakah sebuah proposal acara perlu dilanjutkan ketingkat pengambil keputusan di perusahaan.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 wib dan berakhir pada pukul 20.00 wib cukup banyak mendapat atensi dari penggemar Vespa di Jakarta dan sekitarnya, ditutup dengan lelang barang-barang spare parts serta asesoris skuter asal Italia tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.