Gara-gara Empat Motor Ini, Warga 'Seruduk' Mal Cibubur Junction

Gara-gara Empat Motor Ini, Warga 'Seruduk' Mal Cibubur Junction

Judul di atas diawali dari kegiatan Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang mengajak masyarakat lihat dan rasakan langsung 4 tipe sepeda motor sport, Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza di Mal Cibubur Junction, Sabtu (20/06). Tidak pelak lagi, minat warga pun di luar perkiraan dan 'seruduk' mal mewah tersebut guna menikmati dari dekat keempat motor sport itu.

Baca juga: All New Honda Vario 150 2018 Bisa Dimiliki Dengan Kredit Ringan, Hanya Rp 1 Jutaan

Honda Motorshow Cibubur

Ajang unjuk performa 4 tipe sport Honda pada acara Honda Sport Motoshow 2018 kali ini mengangkat tema ‘Experience The Total Control ‘. Tema ini gambarkan performa yang disuguhkan motor Sport Honda bertenaga namun sangat mudah dikendalikan. Pengunjung juga diajak langsung merasakan performa produk pada arena test ride yang telah disediakan.

“Tidak hanya sepeda motor tipe skutik, produk sport Honda kini juga menjadi incaran konsumen di Jakarta danTangerang. Perkembangan tampilan, hingga fitur yang ditawarkan, menjadikan produk sport Honda kini mulai menjadi tren gaya hidup pemiliknya,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, sepanjang periode Januari hingga Mei 2018, Wahana telah berhasil memasarkan 7.000 unit tipe sport Honda (all Type).

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id