Gathering AHASS 2017 Sebagai Apresiasi Layanan Bengkel Resmi

Gathering AHASS 2017 Sebagai Apresiasi Layanan Bengkel Resmi
Senin, 11 September 2017 18:05
Yulian Lahardi

Acara yang yang bertajuk “Unity in Harmony” itu diselenggarakan di Taman Main Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (10/08). Kegiatan tahunan yang bertujuan mengapresiasi sekaligus ajang pengakraban diri dan hiburan kali ini dihadiri 2.500 pelaksana AHASS dari seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.  Tidak hanya mekanik,gathering kali ini juga dihadiri oleh front desk dan partman yang setiap hari siap berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda.

Seperti yang diutarakan Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman, bahwa gathering ini jadi agenda tahunan keluarga besar AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. “Dengan kegiatan ini kami mencoba lebih mengakrabkan diri seluruh personel AHASS dari 349 AHASS,” papar pria ramah ini. Ditambahkannya, pada kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih Wahana dengan memberikan reward untuk personil AHASS berupa doorprize dan reward.

“Guna menghasilkan layanan berkualitas, kami serius menangani SDM di AHASS. Bahkan untuk mekanik kami mencari calon mekanik dari SMK – SMK binaan Honda yang telah memiliki dasar pendidikan di jurusan teknik sepeda motor Honda,” tegas Taufiqurrohman.  Nah, sesuai perkembangan digitalisasi yang makin gencar, Wahana Honda juga ikut mengembangkan aplikasi bernama Wahana Honda Smart Community (WHSC) yang dapat diunduh oleh konsumen yang memiliki beragam informasi terkait layanan Wahana Honda, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Selanjutnya, dengan aplikasi tersebut, semua informasi dapat diberikan, baik produk, layanan, lokasi dealer, termasuk AHASS di Jakarta dan Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.