Geger Motor Balap KTM MotoGP Dijual Untuk Umum, Inilah Besaran Harganya

Geger Motor Balap KTM MotoGP Dijual Untuk Umum, Inilah Besaran Harganya
Sabtu, 1 Desember 2018 06:55
Angga M

Tim pabrikan asal Austria bikin geger publik. Pasalnya, KTM memutuskan untuk menjual motor balapnya yang sudah digunakan pada musim MotoGP 2018, untuk bisa dibeli oleh konsumen umum.

Baca juga: Honda Monkey Z50 Siap Dipasarkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

Dilansir dari Visordown.com, KTM resmi menjual motor RC16 melalui akun Facebook dan Twitter pada pertengahan Minggu ini. Motor RC16 yang ditawarkan ini sudah digunakan oleh Pol Espargaro dan Bradley Smith di musim MotoGP 2018.

Kabarnya Motor KTM RC16 dibanderol 250.000 euro atau setara dengan Rp 4,061 miliar. Menariknya, pembeli berhak mendapatkan race pack yang lengkap dengan spesifikasi balap serta helm yang sudah ditanda tangani oleh Pol Espargaro. Nah, sebagai bonusnya, pihak KTM menawarkan bisa balapan bersama kedua rider KTM MotoGP.

Lucunya, Motor KTM yang akan dijual mempunyai cerita yang baik, lantaran di seri penutup MotoGP Valencia, tim KTM dengan pembalap Pol Espargaro berhasil meraih finish ketiga MotoGP 2018.

KTM MotoGP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.