<
 
Geger, Motor Listrik Vespa Sudah Bisa Dipesan!

Geger, Motor Listrik Vespa Sudah Bisa Dipesan!

Piaggio mengumumkan untuk pemasaran Vespa Elettrica 4kW sudah bisa dipesan lewat inden online yang dimulai dari 8 Oktober sampai November 2018.

Kabar untuk pemesanan Vespa Listrik terlihat dari situs www.vespa.com dan www.elettrica.vespa.com. Di dalam situs Vespa Elettrica akan dipasarkan dengan dibanderol sekitar Rp 111,8 jutaan di Italia.

Berita yang didapat dari www.vespa.com, untuk proses pemesanan Vespa Listrik ini baru sampai Eropa saja, tetapi pihak Piaggio menjanjikan akan masuk untuk pasar Amerika dan Asia yang dimulai pada 2019.

Baca juga: Bagaimana Impresi Pertama Vespa Primavera 50th Anniversary? Langsung Saja Disimak

Vespa Elettrica

 Awalnya Vespa Elettrica sudah dipamerkan pada EICMA 2017 dan baru pertama kali dibuat pabrikan Pontedera. Vespa Elettrica ditenagai oleh motor listrik 4 kW atau sekitar 5,4 dk dengan torsi setara dengan 125 cc.

Untuk pengereman memiliki sistim regenerative braking yang mirip dengan KERS, yaitu sistem yang akan mengubah motor menjadi generator pengisi listrik baterai saat melakukan pengeraman.

Untuk kekuatan baterainya, waktu pengisian kurang lebih 4 jam, dan mampu menempuh jarak sejauh 90-100 km di saat baterai sudah terisi penuh.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id