Gerai Aksesori Prime Gears Siap Beroperasi, Barang Dagangan Mulai dari Helm Hingga Apparel!

Gerai Aksesori Prime Gears Siap Beroperasi, Barang Dagangan Mulai dari Helm Hingga Apparel!
Selasa, 19 Desember 2017 00:10
Angga M

Gerai perlengkapan aksesori berkendara Cargloss ProRiders berganti nama menjadi Prime Gears. Bukan saja namanya yang berubah, tetapi juga konsep gerai sesuai dengan update visi misi di masa mendatang yang disesuaikan dengan namanya. Prime Gears akan menawarkan barang terbaru yang berkelas untuk para pengendara bikers.

“Kami ingin lebih fokus dengan produk-produk ternama, tujuannya mempermudah pegiat otomotif untuk mendapatkan barang incaran secara mudah dan tentunya dijamin keaslian serta bergaransi,” ujar Harryanto Suherman, selaku pemilik Prime Gears.

Prime Gears menjadi distributor produk ternama seperti helm Arai, riding gear Alpinestar, hingga apparel kulit Jepang Funny Leather. Selain barang-barang seperti helmet, riding gear dan apparel, Prime Gears akan menjadi ruang pamer dan penjualan produk produk premium dari Cargloss Helmet seperti Cargloss Sircon dan Howard Smith.

Rencananya Prime Gears akan dibuka pada awal 2018 yang bertempat di Jalan RC Veteran Bintaro No 162, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Masyarakat sekitar mengenalnya sebagai Yamaha Mekar Bintaro.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.