Gerai Apparel Ini Gelar Promo Menarik Selama Di Indonesia Motorcycle Show 2018

Gerai Apparel Ini Gelar Promo Menarik Selama Di Indonesia Motorcycle Show 2018
Jumat, 2 November 2018 07:15
Angga M

Prime Gears merupakan gerai yang menjual brand apparel papan atas seperti Arai, Komine dan Taichi. Prime Gears hadir di gelaran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), yang diselengarakan mulai 31 Oktober sampai 4 November 2018.

Prime Gears menempati booth yang terletak di area M11A. Adapun program yang ditawarkan seperti helm Arai diberi potongan harga hingga 20%, dan promo early bird diskon 10% untuk helm Arai RX7X Pedrosa Samurai Spirit.

Kemudian untuk apparel RS Taichi mendapat potongan harga juga hingga 20% dan Komine sampai 30%. Selain promo menarik tentunya para bikers serta pengunjung yang hadir disajikan koleksi-koleksi terbaru dari RS Taichi dan Komine.

Baca juga: Gerai Helm Motor Berkelas Ini Resmi Dibuka, Harganya Murah Meriah

“Kami akan menawarkan diskon atau potongan harga untuk helm Arai dengan diskon hingga 20%, Komine 30% dan Taichi 20%. Tapi hanya untuk produk-produk pilihan," ujar Arif RB, Sales and Distribution Manager.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.