Gerai Apparel & Riding Gear TigreHood Resmi Dibuka Di Jakarta, Dihadiri Banyak Artis dan Komunitas Motor

Gerai Apparel & Riding Gear TigreHood Resmi Dibuka Di Jakarta, Dihadiri Banyak Artis dan Komunitas Motor
Senin, 25 Desember 2017 09:25
Angga M

Menjelang akhir 2017, TigreHood sebuah gerai berkonsep one stop shopping yang menyediakan apparel dan riding gear, menggelar grand opening di Jalan Puri Sakti 1 No 26B Cipete, Jakarta Selatan. Gelaran itu dikemas dalam sebuah tema Tigrevolution (24/12).

Gelaran Tigrevolution diawali dengan Tigride dari kawasan Mampang yang dipimpin oleh salah satu senior di dunia bikers yakni Indro Warkop diikuti oleh puluhan artis lainnya. Gelaran itu juga diikuti dari berbagai komunitas motor lain untuk selanjutnya finish di TigreHood Cipete.

TigreHood

Gerai yang dimiliki oleh Ananda Omesh, pelaku seni hiburan yang juga dikenal sebagai penggemar motor, sejatinya telah beroperasi menjelang pertengahan tahun ini, tapi baru diperkenalkan ke masyarakat kemarin. TigreHood menjual sejumlah produk, mulai dari helm, gloves, sepatu, jaket, kacamata, t-shirt  serta pernak-pernik aksesori lain, baik yang bermaterial kulit  maupun metal.

“Konsep TigreHood adalah one stop shopping store untuk mencari berbagai kebutuhan apparel, selain itu juga sebagai tempat check point untuk komunitas. Kami menyediakan produk produk karya pengrajin lokal termasuk dari para builder dengan spesialisasi masing masing. Namun, kami juga menyediakan riding gear premium impor,” ujar Ananda Omesh.

Beberapa brand yang mengisi ruang pamer TigreHood antara lain Thrive, Riders & Rules, Von Ducth, dan lainnya. TigreHood juga memperluas pemasaran dengan cara menggunakan layanan digital melalui aplikasi android yang sudah ada di playstore dan Instagram. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.