Gerai Helm Ternama Ini Jual Produk Bekas Berkelas, Inilah Daftar Harganya

Gerai Helm Ternama Ini Jual Produk Bekas Berkelas, Inilah Daftar Harganya
Kamis, 19 Juli 2018 16:40
Angga M

Gerai helm di Jalan Benda No 14C, Cilandak, Jakarta Selatan, berlabel RC Motogarage, ternyata bukan hanya menjual produk helm premium terbaru, melainkan juga menyediakan helm bekas dengan kondisi 95%.

Menariknya, helm yang dijual bekas tersebut, baru satu atau dua kali digunakan. Pastinya secara harga ditawarkan jauh lebih murah dari versi barunya.

Daftarnya adalah sebagai berikut. Semisal helm Shark Evoline yang versi bekasnya dibanderol Rp 4,5 juta, padahal saat berstatus baru dibanderol Rp 5,5 juta.

Berikutnya, daftar harga lainnya adalah helm Kabuto RT-33 dibanderol Rp 5,5 juta, Scorpion Exo 2000 dijual Rp 5,2 juta, Arai Astro IQ kena Rp 6 juta, dan AGV AX 82 Carbon dilepas Rp 5,4 juta.

Baca juga: Helm KYT Beraroma Racing, Cocok Untuk Pelajar Hingga Kalangan Mapan

Baca juga: Helm HRC Beraroma Sporty Tengah Didiskon, Kini Benar-Benar Terjangkau!

“Kami menjual helm bekas premium dengan kondisi yang masih 95% ke atas, harga juga beda-beda, tergantung stok barang yang ada, untuk yang ingin melihat kondisi bisa langsung ke RC Motogarage,” ujar Ilsya perwakilan dari store RC Motogarage Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.