<
 
Gerai Perawatan Eksterior Motor Diresmikan, Ada Potongan Harga

Gerai Perawatan Eksterior Motor Diresmikan, Ada Potongan Harga

Peluang bisnis di kota Cirebon, Jawa Barat, ditandai dengan majunya perekonomian dan industri otomotif yang terus berkembang signifikan. Salah satu indikatornya bisa terlihat dari meningkatnya populasi kendaraan serta sarana akses jalan yang mulai terbuka dari segala arah.

Bertambahnya angka kendaraan di Cirebon, khususnya roda dua dimanfaatkan oleh Scuto Indonesia untuk melebarkan layanan dan perawatan terhadap kendaraan. Langkah terbaik strategi jitu untuk memanjakan konsumen setianya, dengan meresmikan Scuto cabang kota Cirebon yang diberi nama Scuto Cirebon Official.

Baca juga: Warna Ini Menjadi Favorit Produsen Motor Dalam Hal Penjualan, Inilah Alasannya

Baca juga: Berita Gembira: All New Honda Vario 125 Bisa Dipinang Dengan Cicilan Amat Ringan

Scuto Cirebon Official memberikan perawatan terkini dan modern serta improvement dari workshop sejenis lainnya. Berdiri megah di atas luas tanah 81 meter persegi dan luas bangunan 177 meter persegi, Scuto Cirebon Official beralamat lengkap di Jl Tentara Pelajar No. 66 Pekiringan, Kesambi, Cirebon Jawa Barat. Outlet Scuto Cirebon official sekaligus menjadi Scuto cabang ke-2 di kota Cirebon.

Scuto

“Berbagai keunggulan treatment perlindungan kendaraan telah disiapkan Scuto Cirebon Official. Salah satunya teknologi Nano Ceramic+ yang merupakan teknologi terkini dan terbaik pada perawatan eksterior atau cat bodi mobil. Nano Ceramic+ berbahan dasar liquid, dapat memaksimalkan perlindungan ekstra pada seluruh permukaan cat. Kami menyebutnya sebagai proses laminating dan coating,” buka Wahjudi Widjaja selaku pemilik Scuto Cirebon Official.

Sejak diresmikan 8 Agustus 2018 lalu, Scuto Cirebon Official memberikan promo diskon sebesar 20% hingga periode 7 September 2018 mendatang. Selama periode promo, diskon 20% dapat dinikmati oleh konsumen selama 3 bulan ke depan. Syaratnya, konsumen melakukan proses booking fee sebesar Rp 500 ribu terlebih dahulu.

Silakan Anda mampir ke Scuto Cirebon Official. Setiap hari, jam operasinya mulai dari 8.30 - 21.00 WIB. Jika masih penasaran, Anda bisa hubungi nomor kontak (0231)-8801533 atau 0822-9999-6858 untuk info lebih detail perihal perawatan dan promo spesialnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

Tag

 

CarReview.id