<
 
Gerai Perlindungan Bodi Motor Ini Resmikan Outlet Baru, Jangan-jangan Dekat Rumah Anda!

Gerai Perlindungan Bodi Motor Ini Resmikan Outlet Baru, Jangan-jangan Dekat Rumah Anda!

Kota Yogyakarta, Jawa Tengah, masih memiliki potensi market otomotif yang besar sekali. Apalagi jumlah kendaraan bermotor telah mencapai sekitar 1,6 juta unit dan setiap tahunnya mengalami peningkatan angka penjualan berkisar antara 140.000 - 150.000 unit. Itulah sebabnya, masih terbuka lebar peluang untuk meluncurkan outlet detailing motor di kota Yogyakarta ini.

Scuto merupakan merek perlindungan ekstra terhadap kendaraan kesayangan, dan untuk semakin dekat dengan konsumen di wilayah Yogyakarta, Scuto Indonesia meresmikan Scuto Yogya Demangan. Lokasi lengkap di Jl. Laksda Adisucipto No 16, Demangan, Yogyakarta, yang diresmikan 10 Oktober 2018 silam.  

Scuto

“Dirancang dengan visi menjadi outlet detailing motor no 1 di Yogyakarta dan misi memastikan kepuasan para pelanggan dengan cara fokus pada kualitas service dan layanan terbaik, Scuto Yogya Demangan memiliki suguhan spesial terhadap laminating kendaraan,” buka Raymundus Arief selaku Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Baca juga: Inilah Besaran Cicilan Honda Forza, Ternyata Sangat Ringan

Dibangun dalam area berkapasitas 200 meter persegi, Scuto Yogya Demangan memiliki konsep spesial bagi setiap pelanggan setianya. Salah satunya, keunggulan fitur Hydrophobic effect yang diperoleh dari hasil teknologi nano ceramic coating. Cara kerjanya lapisan nano akan menutup semua pori-pori pada cat, sehingga air mudah jatuh dari bodi kendaraan.

Penasaran?

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id