Gerry Salim Gagal Start, Takehiro Yamamoto Juara Race-2 AP250

Gerry Salim Gagal Start, Takehiro Yamamoto Juara Race-2 AP250
Sabtu, 15 April 2017 15:00
Ilham Pratama

Rider Indonesia, Gerry Salim sebenarnya berpotensi menjadi juara di kelas AP250 andai saja wakil Astra Honda Racing Team ini mampu start di race-2 seri Buriram, Thailand hari ini (15/4). Sayangnya, karena masalah teknis, pembalap bernomor start 31 tersebut gagal start dan harus rela menjadi penonton.

Meski begitu, jalannya balap tetap seru dan menegangkan hingga akhir. Bagaimana tidak, juara AP250 2015, Takehiro Yamamoto yang meraih pole position bertarung ketat dengan pembalap tuan rumah, Anupab Sarmoon dan Rheza Danica.

Di lap-lap akhir, Yamamoto sukses menjauh dari kejaran dua lawannya karena Anupab melakukan kesalahan. Pun demikian dengan Rheza.

Sehingga, pertarungan ketat justru terlihat antara Rheza dan Anupab di tikungan terakhir. Di mana Anupab yang berada di depan berusaha menutup racing line Rheza. Tetapi Rheza yang masuk tikungan lebih dulu mampu menggiring Anupab untuk keluar trek. Untungnya Rheza mampu finish ke-2 diikuti Anupab. (otorider.com)

Race-2 AP250:
1. Takehiro Yamamoto
2. Rheza Danica
3. Anupab Sarmoon

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.