Gerry Salim Kalahkan Rider Tuan Rumah di ARRC Suzuka

Gerry Salim Kalahkan Rider Tuan Rumah di ARRC Suzuka
Minggu, 4 Juni 2017 10:00
Ilham Pratama

Balap pertama seri ketiga Asia Road Racing Championship 2017 diselesaikan Gerry Salim dengan raihan podium tertinggi AP250 (3/6).

Kemenangan ini menjadi raihan sempurna bagi pembalap Astra Honda Racing Team yang menunggangi Honda New CBR250RR tersebut setelah sukses memenangi empat balapan pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 yang diikutinya secara berturut-turut di Johor, Malaysia dan Buriram, Thailand, serta kini di Suzuka, Jepang.

Tidak mudah bagi Gerry untuk finish terdepan di balap pertama ini. Perlawanan sengit terus terjadi sepanjang balapan berlangsung. Gerry terus dibuntuti dan mendapat tekanan dari pembalap tuan rumah, Yamamoto, dari mulai start sampai ke garis finish. Bahkan pada lap terakhir, Gerry sempat bersenggolan dengan Yamamoto.

Namun kerja keras Gerry terbayar. Konsistensi performanya berhasil mengasapi lawannya tersebut hingga finish dengan selisih waktu yang hanya 0.066 detik dengan total waktu 20:02.437.

“Tekanan dari Yamamoto dan Koyama sungguh kuat. Namun saya terus berjuang dan mampu pertahankan posisi terdepan. Besok saya akan berusaha lebih baik lagi. Saya pun berharap bersama para pebalap Astra Honda Racing Team lainnya, kami dapat kembali mencetak sejarah membanggakan berikutnya,” ujar Gerry Salim. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.