Gesits Dipasarkan Awal Tahun 2018, Harga Dibawah Rp 20 Juta

Gesits Dipasarkan Awal Tahun 2018, Harga Dibawah Rp 20 Juta
Rabu, 7 Juni 2017 18:00
Angga M

Sepeda motor listrik Gesits, yang dikembangkan Garansino bersama Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) akan dipasarkan awal tahun depan dengan kisaran harga yang kurang dari Rp 20 juta.

“Harganya di bawah Rp 20 juta. Untuk detail harganya baru akan kami umumkan jika versi produksi massalnya sudah ada,” buka Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Group.

Muhammad Al Abdullah yang biasa dipanggil Memet menambahkan bahwa Gesits untuk saat ini sudah mendapat dukungan dari pihak PLN dan Pertamina yang akan dimulai penjualan pada awal 2018.

Sebelum dilakukan penjualan pada 2018, rencananya Gesits akan dibawa ke pameran EICMA pada November 2017 ini. Gesits untuk tahun pertama akan di produksi 100 ribu unit.

“Untuk infrastruktur kita sekarang sudah tidak ada kendala, karena sudah incharge dengan PLN, karena motor ini menggunakan sedikit watt listrik yang bisa digunakan di rumah, motor listrik ini cukup hemat dibandingkan dengan motor yang menggunakan bbm hampir 55 persen lebih irit,” ujar Memet. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.