GI – JOE Menggelar Sunmori Perdana

GI – JOE Menggelar Sunmori Perdana
Rabu, 24 Mei 2017 16:00
Angga M

Komunitas pecinta Suzuki GSX- R150 dan GSX-S150 berjuluk GSX Indonesia Journalist Owner (GI-JOE) menggelar acara perdana dengan kegiatan sunmori pada (21/5) di Jakarta.

Sebanyak 24 member GI-JOE yang berprofesi sebagai jurnalis media dan blogger yang berpusat di wilayah Jabodetabek, dengan keliling kota Jakarta di hari minggu pagi. Kemang, Jakarta Selatan yang menjadi titik kumpul sebelum melakukan perjalanan keliling kota. Rute yang dilalui melewati jalan Antasari, SCBD, Senopati, Rasuna Said dan melakukan istirahat di Monumen Nasional (Monas), kemudian melanjutkan kembali melewati Tanah Abang, Palmerah, Simprug dan berakhir di jalan Pati Unus, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Meski GI-JOE belum dibentuk dan deklarasi secara resmi, namun beberapa jurnalis semangat untuk memberikan masukan, ide dan impian untuk membesarkan komunitas yang dibentuk bersama sama. Rencananya deklarasi GI-JOE akan diadakan sekaligus menentukan kepengurusan pada agenda pertemuan ke dua beberapa waktu kedepan.

“Kami sangat berterima kasih banyak atas kepercayaan rekan rekan jurnalis media dan blogger yang memiliki Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang dipergunakan sehari hari maupun sebagai hobi modifikasi. Suzuki sangat mengapresiasikan inisiatif rekan rekan jurnalis yang bersemangat membentuk komunitas GI-JOE. Semoga makin banyak kegiatan positif yang diadakan dan bisa memberikan pengaruh atau contoh baik untuk komunitas lain maupun anggota GI-JOE itu sendiri,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT. SIS.

GIJOE

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.