GIIAS 2017 Siap Hadir Dengan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru

GIIAS 2017 Siap Hadir Dengan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru
Rabu, 31 Mei 2017 08:20
Angga M

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang mengusung tema 'Rise of the Future Mobility'. Diselenggarakan pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pameran diharapkan menjadi ajang yang untuk dapat turut membangun dan mengembangkan industri otomotif  Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Dengan tema 'Rise of the Future Mobility' dipilih karena kami ingin menunjukan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan ini yang ingin kami lakukan pada GIIAS 2017 dengan tujuan untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif," ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Gelaran GIIAS yang ke 25 didukung oleh 30 merek mobil anggota Gaikindo, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan niaga.

Yohanes menambahkan GIIAS merupakan sebuah world class auto series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global.

"Dalam pameran ini program launching dari peserta tentu akan menjadi magnet yang akan menarik pengunjung. Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami juga mengajak peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada acara GIIAS 2017," ujar Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Romi, President Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk terus memaksimalkan acara ini untuk lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Berbagai macam aktifitas otomotif akan di hadirkan, serta beberapa acara yang menarik untuk pengunjung akan kami hadirkan di ajang GIIAS 2017 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.