Google Maps Hadirkan Jalur Khusus Untuk Motor, Begini Cara Mengaplikasi Fiturnya

Google Maps Hadirkan Jalur Khusus Untuk Motor, Begini Cara Mengaplikasi Fiturnya
Selasa, 20 Maret 2018 18:00
Angga M

Umumnya Google Maps banyak digunakan untuk pengendara roda empat, baik mengetahui pilihan jalan yang akan dilalui, atau menghindari kemacetan sehari-hari. Kini Google menghadirkan Google Maps khusus jalur kendaraan roda dua.

Fasilitas ini guna mengetahui jalur atau rute yang tepat dan cepat, tanpa harus takut mengikuti rute mobil yang biasanya langsung ditunjukan ke jalan tol. Selain itu fungsi lain adalah memberikan jalan pintas untuk berkendara, sehingga lebih cepat hingga sampai di lokasi yang dituju.

Google Maps

Nah, penasaran dengan aplikasi tersebut, otorider.com langsung mencobanya. Cara menggunakannya cukup mudah, khusunya bagi Anda yang menggunakan handphone Android, silakan buka Play Store.

Kemudian Anda bisa download Google Maps yang sudah update, yaitu versi 9.73.3. Total size yang dibutuhkan 54.36 MB di handphone Android.

Sesudah didownload, langsung masukan alamat yang akan dituju, kemudian klik Direction, dan pilih gambar motor di bagian atas. Setelah menekan opsi, barulah Anda akan diberikan petunjuk arah menuju lokasi.

Mudah bukan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.