Hadapi SAC Jepang, Rider Suzuki Perbanyak Latihan Bareng GSX-R150

Hadapi SAC Jepang, Rider Suzuki Perbanyak Latihan Bareng GSX-R150
Rabu, 31 Mei 2017 13:00
Ilham Pratama

Demi memberikan  kebanggaan bagi Indonesia pada putaran ke-3 Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 di Suzuka Circuit, Jepang (3 – 4 Juni 2017) nanti, tiga pembalap Team Suzuki Indonesia melakukan latihan intensif menggunakan Suzuki GSX-R150 di sirkuit yang familiar bagi masing-masing rider.

Nur Al Fath, sebagai pemegang posisi runner-up kelasemen pembalap SAC 2017 tidak mau berpuas diri dengan kondisi yang berada di posisi aman. Ia tetap tekun menjalani latihan menggunakan Suzuki GSX-R150 di kota Pangkep, Sulawesi Selatan.

Latihan Nur Al Fath di Sirkuit Sahabat Muda Pangkep turut disaksikan oleh warga lokal yang mulai mengenal prestasi Nur Al Fath di kancah Internasional. Meski berlatih di sirkuit lokal, namun Nur Al Fath tetap serius mempelajari dan menguasai celah-celah baru dengan Suzuki GSX-R150.

gsx

Ahmad Saugi yang masih memiliki peluang besar untuk langganan juara di SAC 2017, melakukan latihan pertama yang dilakukan di Sentul Karting Circuit menekankan kemiringan sudut dan kekuatan tangan Ahmad Saugi ketika melakukan cornering agar bisa melibas tikungan dengan lebih cepat. Lalu diikuti tes kecepatan dan ketepatan berakselerasi di lintasan besar, yaitu di Sentul International Circuit, Bogor

Chepy Armansyah pun tidak mau kalah dengan berlatih di waktu yang lebih awal.  Chepy memilih untuk berlatih di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat tempat yang familiar untuk dirinya menguji beberapa trik dalam membesut GSX-R150. Dalam latihannya, Chepy memiliki ambisi besar untuk mempraktektan segala ilmu barunya di Jepang nanti.

Komandan Team Suzuki Indonesia, Robert Satrio mengatakan. “Talenta Nur Al Fath, Saugi dan Chepy itu selalu terlihat baik dan mengesankan setiap memacu GSX-R150, karakter mereka sangat cocok dengan motor ringan dan cepat. Hanya saja kita terus bekerja sama untuk mencari strategi terbaik menghindari insiden-insiden diluar dugaan seperti yang selama ini menghampiri tim kami.” (otorider.com)

gsx

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.