Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia Region Jawa Barat

Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia Region Jawa Barat

Sebuah wadah pecinta Yamaha Jupiter yang tergabung didalam induk organisasi Jupiter Club Indonesia (JCI) mengadakan agenda halal bi halal di jalan Sepat Raya no 253, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan tepatnya basecamp dari Jupiter Riders Community (Jerico) pada (8/7).

Dalam gelaran halal bi halal untuk mempererat tali silahturahmi sesama pecinta Yamaha Jupiter yang sudah tergabung didalam wadah JCI. Serta memperkenalkan kegiatan positif dari sebuah komunitas motor Jupiter kepada masyarakat luas, bahwa club atau komunitas motor tidak selalu dikaitkan dengan geng motor.

“Alhamdulilah acara ini banyak yang hadir kurang lebih 250 motor, yang mengikuti acara ini. Yang hadir dari kota kota seluruh Jawa Barat, dan ada pula dari Jakarta, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ujar Yunus Haris, Pengurus Jupiter Club Indonesia.

Yunus menambahkan semoga acara ini bisa menjaga persaudaraan antar club dan komunitas motor tidak terputus dan selalu menjadi contoh untuk masyarakat luas serta banyak kegiatan positif yang dilakukan.

Jupiter Club Indonesia

 

 

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id