Halo Pencinta Michael Jordan & LeBron James, Honda Siap Kirim Kalian Ke Amerika Loh

Halo Pencinta Michael Jordan & LeBron James, Honda Siap Kirim Kalian Ke Amerika Loh
Minggu, 22 Juli 2018 10:05
Yulian Lahardi

Michael Jordan dan LeBron James memang tidak asing bagi Anda penikmat dunia basket. Keduanya adalah pemain bintang basket dunia asal Amerika Serikat di zamannya.

Nah, bagi Anda penyuka olah raga basket, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mendukung gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Tanah Air, Honda Development Basketball League (DBL) 2018. Kegiatan ini menjadi ajang penting AHM dalam mendukung prestasi generasi muda dalam bidang olahraga.

Baca juga: Skutik Khusus Kaum Pria Ini Bisa Dibayar Dengan Setoran Awal Cuma Rp 1,2 Juta

Honda DBL 2018 yang telah berlangsung selama 11 tahun menjadi ajang basket antar pelajar yang ditunggu-tunggu. Tahun ini, kegiatan ini  akan diikuti oleh 1.128 sekolah yang berada di 30 kota di Indonesia selama periode  Juli – Oktober 2018.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Honda DBL tahun ini memiliki penambahan kota penyelenggaraan di Bekasi dan Cirebon. Selain itu, karena besarnya antusias peserta Honda DBL di kota Jakarta, maka untuk pelaksanaan di Ibukota akan dipisah menjadi 5 seri dengan pembagian area Jakarta Utara, Timur, Selatan, Barat dan juga gelaran final Jakarta Championship. 

Honda Basket

General Manager Marketing Planning Analysis AHM A. Indraputra mengatakan basket merupakan salah satu olahraga yang memiliki peminat besar di kalangan anak muda. Oleh karena itu, AHM pun menjadikan Honda DBL sebagai ajang dalam mewujudkan prestasi anak muda di bidang olahraga yang membanggakan dengan semangat Satu Hati.

“Kami berharap Honda DBL dapat menginspirasi generasi muda dalam mewujudkan mimpinya. Pengembangan potensi dan karakter anak bangsa melalui dunia olahraga sesuatu hal yang positif untuk bangsa ini dan kami ingin hadir dan berperan dalam hal tersebut,” ujar Indraputra.

Baca juga: Ketika Naked Sport CB650F Diberikan Sentuhan Baru, Honda Indonesia Beberkan Harganya

Baca juga: Hore, Harga Honda BeAT Street Terpangkas!

Seperti pelaksanaan Honda DBL sebelumnya, pada akhir kompetisi Honda DBL akan dipilih 22 siswa berprestasi untuk mendapatkan pelatihan dari pebasket profesional dan berlatih ke negara yang menjadi kiblat olahraga basket, Amerika Serikat. Selain itu, selama periode latihan di Amerika Serikat, siswa-siswa pilihan tersebut akan melakoni berbagai pertandingan eksebisi melawan tim terbaik dari negara lain.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.