<
 
Hanya Ada di Indonesia, 30 Pemilik Dealer Turing 1.200 Km

Hanya Ada di Indonesia, 30 Pemilik Dealer Turing 1.200 Km

Benar-benar unik dan hanya ada di Indonesia, para pemilik jaringan Dealer Honda di Jakarta Tdan angerang hadiri Dealer Meeting 2018 yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Hotel Santika Pekalongan. Menjadi unik lantaran ketika menuju ke lokasi, para pemilik dealer itu tidak menggunakan transportasi umum, namun fun touring dengan berbagai produk Honda. Sebut saja Honda CRF250Rally, CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan beberapa tipe Honda premium lain.

Memulai perjalanan dari kantor pusat Wahana di Jakarta Pusat, rombongan memulai perjalanan menuju kegiatan tahunan Dealer Meeting 2018 di salah satu Hotel milik Wahana Artha Group, Santika Pekalongan lewat jalur utara Jawa. Turing bertajuk ‘Dealers Rides to Pekalongan ‘ ini berjalan selama empat hari sejak 21 hingga 25 Januari 2018.

Fun Touring Rapat Tahunan Pemilik AHASS

“Unik dan kebersamaan, itulah alasan kami mengajak pemilik dealer untuk turing menghadiri kegiatan dealer meeting tahunan kali ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, kegiatan ini dapat respon yang cukup baik dari pemilik dealer se-Jakarta dan Tangerang.

Terhitung dari 119 dealer yang ada, 30 orang memilih mengikuti turing dengan total jarak hingga 1.200 Km. Waah kereen!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id