Harga NMax Limited Edition YRFI Rp 34,2 Juta, Apa Kelebihannya?

Harga NMax Limited Edition YRFI Rp 34,2 Juta, Apa Kelebihannya?
Kamis, 30 Maret 2017 07:10
Angga M

Untuk mendapatkan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 yang berbasis NMax Non ABS, konsumen harus menyiapkan kocek Rp 34,2 juta OTR Jakarta Tangerang, Rp 34, 3 juta (Bekasi-Cikarang) dan Rp 34,5 juta (Bogor). Ini artinya, selisih harganya hampir Rp 8 juta dari standarnya yang hanya Rp 25,3 juta. Apa kelebihannya?

Kelebihan pertama adalah Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 secara resmi diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta NMax series modifikasi dan berbeda penampilan. Yamaha NMax full aksesoris ini hanya dijual 1.500 unit.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition hasil dari perpaduan antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), PT BAF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan, Bahana Group member of Deta Group dan Putera Group selaku dealer Yamaha, PT Astra Autopart dengan ban Pirelli dan PT Shad Indonesia Motor sebagai distributor resmi boks motor Shad di Indonesia.

"Maksud dan tujuan dihadirkan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 selain untuk pengembangan potensi penjualan sepeda motor Yamaha, khususnya NMax series. Juga lebih memperkenalkan YRFI sebagai media pendukung promosi aktifitas Yamaha Indonesia," ujar Acho Patauri, Presiden YRFI. Saat konfrensi pers, Rabu (29/03) di RTX Smart Bike, Jakarta.

Tampilan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 ada beberapa penambahan beberapa part dan aksesoris turut memperkuat empat point yang ada pada motor yaitu, safety, secured, appearance dan performance. Ini bisa dilihat dari 21 aksesoris yang disematkan pada sepeda motor. Diantaranya RTX Smartbike, SHAD Box, Bracket Boks, Pirelli Tire, RFID, Spion Mirror, Phone Holder, Seater, Floor Board, Cover Knalpot, Cover Radiator, Shock, Hand Guard, Painting, Spot Light, Cvr Setang Carbon, Cvr Exhaust Carbon, USB Port, Lisence Plat, Wheel Decall dan Windshield.

Yang menarik juga adalah tiap pembeli sepeda motor ini akan mendapat sertifikat ekslusif sebagai tanda kepemilikan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 yang hanya berjumlah 1.500 unit. Di dalam sertifikat tersebut akan tertulis angka, bila pembeli pertama akan tertulis 01 dari 1.500.

Di motornya juga akan terpasang plat baja kecil di samping kanan kiri bagian cover bertuliskan NMax 01 YRFI Limited Edition dan seterusnya. Selain itu di beberapa bagian, seperti di Jok, Sandaran Jok Motor dan sandaran yang terdapat di boks terdapat logo YRFI.

Pemesanan bisa dilakukan melalui dealer Putera Group yang tersebar di Jabodetabek, atau hubungi dulu nomor 0214228889 dan 081289371407 untuk informasi lebih lanjut.  (otorider.com)

NMax Limited Edition

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.