Harga Suzuki GSX-150 Naik Awal Bulan April!

Harga Suzuki GSX-150 Naik Awal Bulan April!
Jumat, 24 Maret 2017 08:00
Ilham Pratama

Harga perkenalan, alias harga promo Suzuki GSX-150 Series (GSX-R150 dan GSX-S150) akan berakhir di penghujung Maret nanti. Setelah masuk ke bulan April, harga kedua motor tersebut akan kembali normal.

Kenaikannya Rp 1,5-2 juta. Ini artinya di bulan April, harga GSX-R150 dari Rp 27,9 juta menjadi Rp 29,9 juta. Sedangkan GSX-S150 yang dihargai Rp 23,9 juta bakal jadi RP 25,4 juta.

"Soal harga GSX, sejauh ini kami masih mengikuti ketentuan harga promosi selama tiga bulan. Jadi akan naik pada bulan April nanti. Tapi kebijakan ini masih tentatif dan bisa berubah di saat terakhir," buka Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dikonfirmasi mengenai penurunan permintaan jika harga dinaikan, Yohan menyatakan jika hal ini tak akan berpengaruh terlalu besar. "Harga produk kami masih yang paling terjangkau dibanding kompetitor. Selain itu, fitur keyless yang tak ada di pesaing juga jadi nilai lebih bagi konsumen," ucapnya.

Sebagai catatan, motor sport 150 cc ini laris hingga 10.000 unit sejak pertama kali diantarkan ke konsumen pada bulan Januari lalu. Harga terjangkau, mesin bertenaga dan fitur keyless menjadikan GSX sebagai incaran konsumen.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.