Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Honda Layani Langsung Konsumen

Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Honda Layani Langsung Konsumen
Selasa, 5 September 2017 12:10
Yulian Lahardi

Ada berita menarik dari Astra Motor dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional yang telah berlangsung (4/9).  Berita itu berupa kejutan dari PT Astra Motor dan PT Astra Honda Motor (AHM) yang memberikan berbagai pelayanan dan program spesial kepada konsumennya.

Salah satunya berupa kejutan, di mana Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala turun langsung melayani konsumen di Astra Motor Center Jakarta yang terletak di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta. Sigit yang didampingi Customer Care Departement Head AHM Irwan Wibisono, Marketing Division Head Astra Motor Lo Sie Nyuk, Retail Division Head Astra Motor Budi Astono, Customer Care Departemen Head Astra Motor Dharma Widjaja, serta Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta Husin Rodhy juga membagikan voucher bensin serta cokelat untuk konsumen yang datang ke showroom maupun AHASS Astra Motor Center Jakarta.

“Surprise, lagi duduk menunggu motor didatangi Bos Astra Motor. Sudah dapat voucher bensin, diberi cokelat pula. Nggak salah saya servis di sini,” kata Gunawan salah satu konsumen AHASS Astra Motor Center Jakarta. Selain memberikan pelayanan langsung, hari itu, seluruh Top Manajemen Astra Motor & AHM juga memberi kejutan kepada salah salah satu konsumen dengan turun langsung mengantarkan sepeda motor konsumen. Fajar dan ibunya yang ditemui di rumahnya di daerah Pangkalan Jati, Jakarta Timur, mengaku sangat kaget sekaligus senang bisa menjadi konsumen yang dikunjungi langsung oleh para Top Manajemen Astra Motor & AHM.

Sementara itu Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala punya komentar sendiri. “Konsumen merupakan fokus pelayanan kami dan kepuasan konsumen adalah kebahagiaan kami. Kami berharap, dengan selalu memberikan pelayanan terbaik, Astra Motor dapat selalu Satu Hati dengan konsumen.”

Beri kejutan seminggu sekali dong!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.