Harley Sportster XL 1200 Ini Juara Suryanation Motorland Makassar

Harley Sportster XL 1200 Ini Juara Suryanation Motorland Makassar
Kamis, 28 September 2017 18:05
Angga M

Meski hujan, tidak menyurutkan peserta dan pengunjung hadir pada Suryanation Motorland Makassar. Mereka tetap bersemangat menyaksikan rangkaian acara yang bertemakan custom culture. Sebut saja custom bike competition, roling thunder, games, artwork performance dan booth apparel khas custom, yang berada di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makssar, Sulawesi Selatan.

Sebanyak 155 peserta yang mengikuti beberapa kategori kontes ini datang bukan dari kota Makassar. Nah, pada seri keenam ini, Harley Sportster XL 1200 tahun 2006 mencuri perhatian juri dan berhasil menjadi pemenang Best of The Best. Motor yang mengusung konsep Pro Street dan diberi nama ‘Beast Beauty’ pun didapuk juara Suryanation Motorland Makassar dan otomatis akan bertarung di ajang Big Bang Suryanation Motorland yang akan diadakan di Surabaya pada (11-12/11).

“Jumlah peserta yang ada di Makassar ini merupakan yang tertinggi jika dibandingkan dengan kota kota sebelumnya. Para juri yang menilai di custom bike competition juga mengungkapkan adanya peningkatan dari segi kualitas karya para peserta jika dibandingkan dengan tahun lalu,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

“Motor ini rencananya akan saya kompetisikan di Suryanation Motorland seri Banjarbaru, tetapi karena waktu itu proses pengerjaan masih belum selesai maka akan diputuskan untuk menunda, yang akhirnya turun di seri Makassar. Senang dan bangga bisa menjadi pemenang Best of The Best Makassar dan untuk acara Big Bang di Surabaya nanti motor ini akan dipersiapkan untuk tampil lebih baik lagi," ujar Syahril, pemilik motor Harley Davidson Sportster XL 1200.

Syahril menambahkan, hampir seluruh motor ini dibuat kecuali pelek, suspensi depan dan mesin. Bentuk motor disesuaikan dengan seleranya. "Pengerjaan motor ini selama satu tahun, dan sudah diuji dengan dipakai turing," girangnya.

Gelaran Suryanation Motorland masih tersisa satu event lagi, tepatnya di Denpasar pada 21 Oktober nanti sebelum ajang Big Bang Suryanation.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.