Hasil Kualifikasi Honda Dream Cup Pekanbaru, Riau 2017

Hasil Kualifikasi Honda Dream Cup Pekanbaru, Riau 2017
Minggu, 17 September 2017 14:30
Angga M

Balap motor one make race PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di Pekanbaru, Riau untuk ketiga kalinya setelah 2015 dan 2016 di tempat yang sama Sirkuit Rumbai Sport Center Pekanbaru, Riau pada (16-17/9).

Sebanyak 95 peserta turun di Honda Dream Cup Pekanbaru dengan menaklukan sirkuit sepanjang 1,3 km. Dikelas utama pembalap tuan rumah Ahmad Zulkifli Nasution (Honda Menara Agung Dragon NHK Proliner Uma RCB) mendapatkan waktu terbaik.

Untuk posisi ke dua diraih oleh Abdul Malik (Honda Capella FIF Astra KYT FDR) dan posisi ketiga diperoleh Ivon Nanda (Indako Honda Kita Kita NHK IRC Proliner Vina Racing) dikelas HDC 1.

Pembalap asal Padang Isma Ramadano  (Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK FSCM). Membuat kejutan dengan hasil kualifikasi di tiga kelas menjadi yang tercepat, mulai dari HDC 3, HDC 4 dan HDC 6. Kali ini di kelas HDC 8 banyak menarik pembalap lokal dengan 44 starter.

Hasil Kualifikasi HDC Pekanbaru 2017

Hasil Kualifikasi HDC Pekanbaru 2017

Hasil Kualifikasi HDC Pekanbaru 2017

 

Hasil Kualifikasi HDC Pekanbaru 2017

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.