Hasil Race-2 ARRC 2016 Thailand, Indonesia Raih Dua Gelar Juara Umum

Hasil Race-2 ARRC 2016 Thailand, Indonesia Raih Dua Gelar Juara Umum
Senin, 5 Desember 2016 09:20
Ilham Pratama

Akhir pekan lalu (4/12) menjadi balapan pamungkas ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016. Dan sirkuit Buriram, Thailand menjadi saksi tangguhnya rider-rider Asia, termasuk Indonesia dalam merebut titel juara umum.

Dan dari lima kelas yang dilombakan, Indonesia kebagian jatah menjadi juara umum di dua kelas. Yakni Underbone 130 lewat Wahyu Aji Trilaksana dan kelas Suzuki Asian Challenge dengan wakil Jefri Tosema.

Sedangkan di dua kelas lain, yakni Asia Dream Cup dan AP250, wakil Indonesia, meski tak jadi juara umum namun mampu meraih hasil maksimal dengan menyumbang podium. Podium kelas ADC direbut oleh Yassin Gabriel Somma di posisi tiga. Serta hasil yang sama direbut Imanuel Pratna di kelas AP250.

Sayangnya, berbeda dari musim lalu di mana rider Indonesia terlihat berjaya, di kelas SS600, tak ada satu pun wakil Indonesia yang menyumbang podium kali ini. (otorider.com)

 

hasil lomba

hasil lomba

hasil lomba

hasil lomba

hasil lomba

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.