Hebat, Komunitas Motor Sport Dari Aceh Hingga Papua Ini Galang Dana Buat Lombok

Hebat, Komunitas Motor Sport Dari Aceh Hingga Papua Ini Galang Dana Buat Lombok
Kamis, 13 September 2018 08:00
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa Asosiasi Honda CBR (AHC) Indonesia menggelar Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR di Amphiteater Gunung Payung, Badung, Bali (8-9/9).

Acara ini dihadiri 500 peserta yang berasal dari Aceh hingga Papua. Jambore nasional Honda CBR, yang digelar secara rutin setiap tahunnya sejak 2012, kini mengusung tema bertajuk Magnificent 7. 

Baca juga: Gaharnya Motor Ini Bila Diabadikan Dalam Foto, Tinggal Tunggu Harganya Keluar

Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh AHC dalam pelaksanaan Jambore Nasional Honda CBR 250 ke-7 kali ini, dimulai daricity rolling, pertunjukan kesenian Bali, sarasehan club, penampilan dari band lokal dan kuliner khas Bali. 

“Kegiatan kebersamaan tahunan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para bikers Honda CBR, namun kami juga ingin terus memperkuat persaudaraan antar anggota klub se-nusantara. Pada gelaran kali ini, kami pun ingin menunjukkan kepedulian kami terhadap sesama melalui penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok,” ujar Dafi Ketua Umum Nasional AHC 2018.

Aksi kepedulian atas bencana alam gempa di Lombok yang dilakukan para bikers pada ajang ini berhasil mengumpulkan Rp 30 juta yang akan disalurkan ke area Lombok Utara melalui perwakilan Komunitas CBR yang ada di Nusa Tenggara Barat.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.