<
 
Hebat, Motor Ini Diluncurkan Valentino Rossi Loh

Hebat, Motor Ini Diluncurkan Valentino Rossi Loh

Akhirnya Yamaha resmi meluncurkan motor naked bike berkapasitas 155 cc yaitu Yamaha MT-15 di Thailand. Menariknya, saat peluncuran dihadiri pembalap MotoGP Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

Dilansir dari Greatbiker.com, Yamaha Thailand mengganti nama naked bike yang semula bernama M-Slaz di Thailand menjadi MT-15. Yamaha MT-15 terlihat sangat berbeda dengan tampilan M-Slaz.

Yamaha MT-15

Jika dilihat dari bagian lampu depan, MT-15 tampil lebih gahar yang terbagi dua sisi, yaitu kanan dan kiri serta satu lampu di bawah dengan posisi di tengah.

Uniknya, untuk lampu LED MT-15 diberi nama ‘Kumadori’ yang menampilkan ketajaman. Lampu sein juga menggunakan tabung, jika dilihat secara detail, MT-15 terlihat sama dengan generasi keluarga MT yaitu MT-09.

Baca juga: Siap-Siap, Motor Baru Bakal Hadir Di Indonesia Hari Ini

Yamaha MT-15 menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, 1 piston, 4 katup yang menghasilkan tenaga 19 dk di 8.900 rpm dan torsi 14,7 Nm di 7.000 rpm. Mesin terbaru ini dilengkapi dengan sistem intelligent nozzle, mesin berpendingin air untuk menstimulasi adrenalin para rider.

Selain itu Yamaha MT-15 ini dibekali assist & slipper clutch dengan suspensi depan upside-down, dan swing arm aluminium. Dengan menggunakan assist & slipper clutch akan lebih mudah untuk perpindahan gigi saat dikendarai.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id