Hebatnya Freestyler Indonesia Berhasil Juara di Thailand, Pakai Yamaha YZF-R3!

Hebatnya Freestyler Indonesia Berhasil Juara di Thailand, Pakai Yamaha YZF-R3!
Kamis, 15 Februari 2018 17:05
Angga M

Freestyler kebanggan Indonesia Wawan Tembong berhasil menjadi juara freestyle di Thailand dengan menggunakan Yamaha YZF-R3. Dirinya memborong gelar juara semua kelas di ajang Burapa Battle Stunt 9 yang digelar pada 9-10 Februari 2018 di Sport Arena Chaiyapruk Pattaya, Thailand.

Wawan menjadi yang terbaik di kelas 200-500 cc, 600 cc up dan long stoppie. Berbekal skill dan pengalaman dengan menggunakan motor YZF-R3, freestyle asal Boyolali, Jawa Tengah ini tampil memikat dan membuktikan dirinya di kompetisi yang kedua kalinya diikuti.

Wawan Tembong

”Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena dapat meraih hasil ini di negeri tetangga. Untuk lomba ini saya coba beradaptasi dengan motor karena belum terbiasa pakai R3. Motor ini sangat ringan dan tenaganya besar jadi bisa lebih enjoy. Saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk wheelie,” ujar Wawan Tembong.

Freestyler Indonesia lainnya, Wahyu Nugroho, yang merupakan adik kandung Wawan Tembong meraih posisi ketiga di kelas 200 – 500 cc. Selain aktif berkompetisi di perlombaan freestyle dengan motor Yamaha, Wawan Tembong juga kerap menjadi bintang tamu di acara entertainment ajang balapan Yamaha Cup Race. Dia juga membuka Wawan Tembong Training School di Jawa Tengah.

Selamat ya Bro!

Wawan Tembong

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.