Hebatnya Orang Indonesia, Motor Honda Seharga Di Atas Rp 1 Miliar Ini Terjual 21 Unit

Hebatnya Orang Indonesia, Motor Honda Seharga Di Atas Rp 1 Miliar Ini Terjual 21 Unit
Minggu, 27 Mei 2018 15:10
Angga M

Belum lama diluncurkan pada April lalu, Honda Gold Wing besutan PT Astra Honda Motor mendapat sambutan istimewa. Betapa tidak, motor yang dibanderol Rp 1,01 miliar (On the Road Jakarta) tersebut berhasil terjual 21 unit.

“Honda Gold Wing masih menjadi produk premium terlaris Honda, namun sampai ini, motor yang langsung diimport dari Jepang tersebut baru sampai tiga unit di Indonesia, pembeli Gold Wing sendiri sudah ada 21 unit, sisanya akan dituntaskan di kuartal ketiga,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Baca juga: Inilah Pemilik Pertama Honda Gold Wing Di Indonesia

Thomas Wijaya menambahkan, untuk konsumen yang ingin membeli Honda Gold Wing, maka motor akan sampai diperkirakan awal tahun depan.

Honda Gold Wing

Sekadar catatan saja kalau Honda Goldwing berkapasitas mesin 1.833 cc, enam silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 125 dk pada 5.500 rpm dan torsi 169,5 Nm pada 4.500 rpm. Gold Wing mempunyai sistim transmisi 7-speed DCT yang lebih halus dalam melakukan perpindahan gigi termasuk melintasi jalan bebas hambatan dan tanjakan. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.