Heboh, Bayar Rp 1,6 Juta Bisa Bawa Pulang All New Honda Scoopy

Heboh, Bayar Rp 1,6 Juta Bisa Bawa Pulang All New Honda Scoopy

Emblem Scoopy sudah melekat di hati masyarakat sebagai salah satu ikon klasik-modern besutan PT. Astra Honda Motor. Motor berkapasitas mesin 110 cc itu memang ditujukan untuk kalangan anak muda atau pelajar.

Nah, bila Anda ingin memilikinya, silakan coba penawaran kredit dari dealer resmi Honda-Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Ilustrasi kreditnya adalah sebagai berikut. Dengan uang muka senilai Rp 1,6 juta saja, Anda sudah bisa bawa pulang Scoopy. Harga motor itu sendiri Rp 18,295 juta. "Nah, uang muka itu sudah meliputi DP (Down Payment), administrasi, dan asuransi," jelas Andy Susanto selaku Kepala Dealer Astra Motor.

Nah, lanjutnya, dari uang muka tersebut, bila mengambil cicilan selama 35 bulan, maka didapat angka Rp 844 ribu. "Cicilan juga cukup lunak yang dibayarkan selama 35 kali," bilangnya. 

Bila melihat dari fiturnya, Scoopy memang layak diancungi jempol. Sebut saja Digital Panel Meter Eco Indicator yang memiliki design baru dengan gaya grafis yang lebih modern dan informatif. Kemudian ada Combi Brake System yang memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan supaya tepat dan seimbang, selain itu, juga dilengkapi dengan brake lock.

Nah, bagi yang membawa barang berlebih, bisa diletakkan di bagasi dengan kapasitas 15,4 liter. Selain itu juga sudah dilengkapi power charger dengan daya maksimal 12W (12V, 1A). 

Mesinnya sendiri sudah mengadopsi 4-Langkah, SOCH dengan Pendingin Udara, eSP. Dari mesin itulah Scoopy bisa memiliki tenaga 9,1 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,4 Nm dikitiran 6.000 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id