Heboh, Miliki Yamaha Mio S 2018 Dengan Tebusan Hanya Rp 500 Ribu

Heboh, Miliki Yamaha Mio S 2018 Dengan Tebusan Hanya Rp 500 Ribu
Jumat, 16 Maret 2018 13:55
Yulian Lahardi

Yamaha Mio S 2018 memang memiliki tampilan menarik di kelas skutik kelas menengah ke bawah. Tidak heran kalau pesaing Honda BeAT ini cukup diminati di pasaran.

Nah, bagi Anda yang juga berminat meminang skutik berkapasitas mesin 125 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Mustika Motor di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 500 ribu untuk bisa membawa pulang Yamaha Mio S 2018 yang dibanderol Rp 15,95 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari website resmi Yamaha Mustika Motor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 744 ribu. Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 700 ribu, maka cicilannya menjadi Rp 737 ribu.

Penasaran? Langsung saja kunjungi Dealer Resmi Yamaha Mustika Motor di Jl. Raya Jatinegara Timur, Jatinegara, Jakarta Timur. Mumpung promo kreditnya masih berlaku.

Sekadar catatan kalau Yamaha Mio S ini sudah mengadopsi mesin Blue Core 125 yang efisien, bertenaga dan handal. Yamaha Mio S ini juga sudah dilengkapi ban tubeless dengan tapak lebar sehingga lebih nyaman dan stabil saat berkendara.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.