Heboh, Pelajar ini Duet Bareng Isyana dan Ditonton Ribuan Orang!

Heboh, Pelajar ini Duet Bareng Isyana dan Ditonton Ribuan Orang!
Sabtu, 30 Desember 2017 07:30
Angga M

Ribuan orang menyaksikan konser kolaborasi Isyana Sarasvati dengan Yamaha Mio S di Bandung pada (23/12). Acara yang diadakan di kawasan Buah Batu ini menarik fans untuk memadati acara.  

Mereka yang hadir antara lain adalah peserta School Competition, ribuan konsumen Mio S, dan ratusan penggemar Isyana yang datang untuk menyaksikan Isyana dan Mio S. Konser kali ini berbeda, karena ada seorang pelajar SMKN 9 Bandung, Linda Amalia yang merupakan juara School Competition terpilih menjadi teman duet Isyana. Nah, yang membuatnya berbeda karena Isyana hanya mengiringi dengan alunan musik keyboard dan membawakan lagu ‘Sekali Lagi’.

“Satu minggu ini setiap hari selama liburan hafalin lagunya Kak Isyana terus. Supaya waktu kompetisi bisa menang dan duet bareng Kak Isyana. Alhamdulillah aku enggak menyangka dan senang bisa bernyanyi bareng Kak Isyana,” ujar Linda Amalia. Selain konser, pengunjung juga mendapatkan promo harga menarik untuk setiap pembelian Mio S.

Enaknya, ketika transaksi tanpa perlu lama untuk setiap pembelian Mio S di event ini, motor langsung bisa dibawa pulang. Tidak hanya itu, setiap konsumen Mio S juga mendapatkan special gift dari Isyana Sarasvati.

Duuh, bikin ngiri ajaa!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.