Heboh, The Distinguished Gentleman's Ride Digelar Di Bali Diikuti 1.500 Riders

Heboh, The Distinguished Gentleman's Ride Digelar Di Bali Diikuti 1.500 Riders
Minggu, 30 September 2018 16:40
Angga M

Dilihat dari sejarah ‘The Distinguished Gentleman's Ride’ (DGR) didirikan oleh Mark Hawwa pada tahun 2012 di Sydney, Australia. Seiring perjalanan waktu, ‘The Distinguished Gentleman's Ride’ menjadi acara bermotor global dalam rangka penggalangan dana guna meningkatkan kesadaran terhadap kanker prostat dan kesehatan mental pria.

Terinspirasi dari foto Mad Men Don Draper yang mengendarai sepeda klasik dan mengenakan setelan terindah miliknya, para peserta DGR diharapkan bergaya perlente guna menambah daya tarik event ini, sekaligus untuk memerangi stereotipe bagi pria bermotor. Event pertama dilangsungkan pada tahun 2012, berlangsung di 64 kota dan diikuti lebih dari 2.500 pengendara.

Baca juga: Wow, Cuci Gudang KTM Duke 200 Rp 25 Juta Saja!

Gelaran DGR didukung oleh Triumph Motorcycle dan Zenith Watches. Sementara untu DGR Bali 2018 berlangsung pada 30 September, yang diselenggarakan oleh Triumph Bali, Motovaganza, Triumph Jakarta, Smoke Garage, Malamadre Motorcycle dan Deus ex Machina.

“Tahun ini, Bali menjadi salah satu penyelengara DGR 2018 di Indonesia, dengan tujuan meramaikan Bali salah satunya untuk memperkenalkan kehadiran dealer baru Triumph Motorcycle di sana,” ujar Munawar Chalil, Group Editors-in-Chief and Publisher PT Ekuator Media Vaganza.

Baca juga: Ketika Bos Yamaha Indonesia Minoru Morimoto Ikut Serta Yamaha Endurance Di Kelas R15 Komunitas

Munawar Chalil menambahkan, sebagai tujuan wisata utama di Indoneisa, Bali akan menarik minat untuk riding. Diharapkan banyak bikers dari seluruh Indonesia yang hadir dan memberikan donasi yang menjadi tujuan DGR.

DGR Bali diikuti oleh 1.500 riders, dimulai dari Renon Park, Denpasar yang menjadikan titik kumpul pada jam 10 pagi. Sebelum bergerak menuju titik pemberhentian pertama di Triumph Bali / Smoke Garage, Kerobokan, setelah itu rombongan akan melewati kawasan Kuta sebelum menuju La Laguna yang menjadi destinasi terakhir perjalanan DGR Bali 2018.

Semoga sukses.

DGR 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.