Heboh, Yamaha NMax Bisa Dibawa Pulang dengan Setoran Hanya Rp 2,6 Juta!

Heboh, Yamaha NMax Bisa Dibawa Pulang dengan Setoran Hanya Rp 2,6 Juta!

Jangan ditanya soal kesempurnaan Yamaha MMax, mulai dari eksterior hingga performa memang cukup menggoda. Apalagi saat ini ada penawaran menarik dari Dealer Yamaha PT. Serpong Indah Motor (SIM) di Jl. Raya Serpong Km 10, Ruko Puri Mutiara Serpong, Tangerang Selatan, yang menawarkan skema kredit cukup menarik.

Nah, Yamaha NMax tanpa sistem pengereman ABS yang harganya Rp 25,7 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) ini bisa dibawa pulang dengan hanya menebus Rp 2,6 juta sebagai uang muka. Dari tabel simulasi yang diberikan Siti seorang Sales Advisor SIM memperlihatkan bahwa uang muka itu sudah termasuk cicilan pertama, Down Payment (DP), dan administrasi.

Selanjutnya, melihat skema kredit yang diberikan, bila customer memilih tenor atau masa pinjaman 35 bulan, uang yang harus diberikan tiap bulannya adalah Rp 1,125 juta. Namun, dengan nilai uang muka yang sama jika pilihan tenornya adalah 23 bulan, maka cicilan kena Rp 1,461 juta perbulannya.

Nah, kondisi di atas bisa terpenuhi selama konsumen memenuhi persyaratan kredit. Semisal kelengkapan dokumen identitas diri, dan besaran pendapatan tiga kali cicilan, serta tidak masuk dalam blacklist Bank Indonesia.

 

Sekadar catatan, kalau Yamaha NMax sudah mengadopsi mesin BlueCore dengan kapasitas mesin 155 cc. Mesin ini cukup ramah lingkungan, dan efisiensi bahan bakar terjaga tanpa mengabaikan performa. Lihat saja tenaga yang dihasilkan mesin itu bisa mencapai 14,9 PS pada 8.000 rpm. Keluaran daya itu juga bisa mengimbangi motor yang hanya memiliki bobot 127 kg.

Berminat?

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id