HMPC Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan

HMPC Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan
Senin, 4 Juli 2016 12:00
Ilham Pratama

Merayakan bulan Ramadhan  tahun ini, Honda MegaPro Club (HMPC) Jakarta mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus santunan anak yatim yang berlokasi di kopdaran HMPC Jakarta, Parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata belum lama ini.

"Alhamdullilah di tahun ini kami masih bisa kembali mengadakan acara rutin di setiap bulan Ramadhan bersama warga di sekitar kopdaran," buka Jejen, Ketua HMPC Jakarta.

Dikemas secara santai, 50 anak yatim menjadi target pemberian donasi. Memulai acara dengan games untuk adik-adik yang hadir agar mendapat keceriaan serta senyum mereka, penampilan Hadro dan tausiyah juga menjadi bagian dari acara menjelang buka puasa.

Usai santap ta'jil dan sholat maghrib bersama, adik-adik diajak rolling city di sekitaran Kalibata agar mereka merasakan riding dengan komunitas motor.

Setelah rolling dan kembali ke lokasi acara, HMPC Jakarta langsung memberikan donasi. Bukan hanya kepada warga di sekitar kopdaran, donasi juga diberikan kepada anak dari member HMPC Jakarta yang sudah lebih dulu meninggal.

"Terima kasih kepada HMPC Jakarta, walaupun suami saya sudah tiada, tetapi kalian masih tetap menganggap saya dan anak sebagai keluarga HMPC Jakarta," singkat Dian, istri dari salah satu member yang sudah meninggal. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.