Honda Ajak Bikers Indonesia Keliling Malaysia

Honda Ajak Bikers Indonesia Keliling Malaysia
Jumat, 27 Oktober 2017 10:10
Yulian Lahardi

Menjelajah di negeri orang memang punya nilai berbeda bagi para bikers. Tidak heran bila 23 pencinta big bike Honda dari Indonesia memanfaatkan kesempatan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk menjelajahi negeri Malaysia dalam rangkaian touring Honda Asian Journey 2017. Gelaran turing ini digelar selama empat hari pada 26 -29 Oktober 2017 dan diikuti oleh 58 pencinta big bike Honda dari 6 negara yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, India dan Malaysia.

Honda Asian Journey 2017 menjadi ajang turing para pencinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara dan pengalaman eksklusif mengendarai berbagai model big bike Honda seperti Honda CB500 series, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR, Honda X-ADV, Honda VFR1200X, Honda Africa Twin, Honda Goldwing dan model big bike Honda lainnya. Performa tinggi motor big bike Honda memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan saat melewati beragam variasi rute jalan yang disuguhkan, baik jalan highway, kepadatan lalu lintas di setiap kota yang dilewati, hingga jalanan berliku dan jalan berbukit pada rute sejauh 560 km.

Para peserta juga menjalani sesi latihan keselamatan berkendara menggunakan motor big bike Honda di Melaka International Motorsport Circuit. Pada sesi ini, peserta berkesempatan merasakan berkendara menggunakan Honda RC213V-S yang merupakan motor MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa versi jalan raya. 

Kemudian gelaran turing dibagi menjadi dua etape dengan total jarak turing 193 km. Di etape awal rombongan memulai turing dari Malaka menuju Bukit Tinggi dilanjutkan etape kedua menuju Genting Highland yang berada di atas 1,700 meter di atas permukaan pantai. 

AHM turing

Setelah bermalam di Genting Highland, rombongan turing memulai perjalanan menuju Sepang International Circuit Malaysia untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP sesi qualifikasi. Perjalanan dilanjutkan dengan seluruh peserta rombongan Honda Asian Journey menuju ke ibukota Malaysia, Kuala Lumpur untuk menghadiri acara meet and greet bersama pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Pada hari terakhir dalam rangkaian turing Honda Asian Journey 2017, peserta turing kembali menuju sirkuit Sepang dari Kuala Lumpur untuk menyaksikan performa hebat pembalap Honda di atas motor RC213V pada gelaran balap MotoGP. Menariknya lagi, seluruh pencinta big bike Honda asal Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi paddock Repsol Honda Team.

“Melalui gelaran touring spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen big bike Honda dengan merasakan sensasi turing menjelajahi negeri tetangga serta merasakan perfoma berbagai motor big bike Honda yang berperforma tinggi, menyenangkan di berbagai kondisi jalan, serta memberikan kebanggaan saat dikendarai,” jelas Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

 

 
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.