Honda All New PCX Akan Diluncurkan Di Indonesia Dua Hari Lagi, Inilah Bocoran Lengkap Fiturnya!

Honda All New PCX Akan Diluncurkan Di Indonesia Dua Hari Lagi, Inilah Bocoran Lengkap Fiturnya!
Senin, 11 Desember 2017 19:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air berniat menghadirkan All New PCX di Indonesia. Perhelatan tersebut juga sudah bocor ke masyarakat bahwa akan diadakan di kawasan Asia Afrika, Jakarta (13/12).

Sayangnya beberapa hal yang ingin dikonfirmasi Otorider.com ke pihak AHM, APM motor sayap mengepak itu selalu bungkam dan enggan mengomentari lebih lanjut. Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM juga meminta masyarakat bersabar sampai waktu peluncurannya nanti.

Honda PCX baru

Pun begitu, Otorider.com mendapat sejumlah bocoran menyoal fitur All New PCX dari orang dalam AHM. Namanya saja bocoran, belum tentu semua valid lantaran bisa saja AHM mengubah spesifikasi dalam waktu dekat terutama hal-hal yang bisa mengganggu harga.

Penasaran dengan fiturnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Dari info yang diperoleh menyebutkan bahwa panel indikator sudah mengadopsi sistem digital. Sebut saja mulai dari  ruang displai yang sudah dilengkapi lampu indikator ODO meter, Idling Stop System, Anti-theft Alarm. Displai tersebut juga dilengkapi dengan pencahayaan yang modern sehingga pengendara akan mudah membaca data-data meskipun memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi.

2. Ruang barang cukup lega bisa menampung helm dan barang bawaan berlebih. Bila tidak ada halangan AHM juga akan memberikan seat stopper yang dapat menahan posisi jok sehingga memberikan kenyamanan bikers.

3. Kabarnya Honda juga akan mengadopsi fitur yang bisa memenuhi sensasi kepuasan menghidupkan mesin tanpa suara.

4. Triple Pots Hydraulic Combined Brake System juga akan diadopsi Honda All New PCX. Dengan sistem pengereman ini diharapkan All New PCX akan lebih nyaman ketika dilakukan pengereman dan lebih stabil.

Honda PCX baru

5. Seperti diberitakan sebelumnya, kalau skutik premium yang saat perhelatan Tokyo Motor Show, Oktober lalu mengusung mesin berbasis listrik dan hybrid ini juga akan dilengkapi  All New LED Lightning System dengan hazard lamp. Model headlamp itu merupakan aplikasi lampu LED pada semua titik penyinaran serta aplikasi lampu hazard sebagai trendsetter sepeda motor terkini.

6. Sementara itu dengan ubahan model rearlamp pada All New PCX nanti, skutik yang akan mengusung mesin berkapasitas 150 cc ini juga sudah mengadopsi LED Tailight sehingga efek pencahayaan menjadi lebih terang dan semakin stylish.

7. Menyoal warna, Seperti yang diutarakan orang dalam AHM, bahwa Honda All New PCX bila tidak ada halangan akan memiliki beberapa warna pilihan. Sebut saja biru, putih, dan hitam. Ada tambahan warna yaitu merah gelap tapi masih dalam taraf diskusi internal AHM. Pastinya, warna-warna yang dipilih memang mengandung unsur modern dan prestise sesuai dengan pasar yang dituju Honda All New PCX, yaitu menengah ke atas.

8. Nah, tidak kalah menarik adalah Side Stand Switch guna menghindari mesin menyala saat standar samping masih dalam posisi turun.

Penasaran? Kita tunggu saja peluncurannya nanti!

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.