Honda All New PCX Hadir Seminggu Lagi

Honda All New PCX Hadir Seminggu Lagi

Masih ingat Tokyo Motor Show (TMS) di Tokyo Big Sight, Jepang, yang telah memperkenalkan Honda All New PCX Oktober silam? Nah, seperti diberitakan sebelumnya bahwa skutik premium berkapasitas 150 cc ini akan dirakit di Indonesia dan dihadirkan pada tahun 2018. Namun, tampaknya PT Astra Honda Motor (AHM) justru curi start dengan menghadirkan motor itu dalam seminggu ini yang bila tidak ada halangan akan dilucurkan di kawasan Senayan atau Jl. Asia Afrika, Jakarta, pada tanggal 13 Desember 2017.

Berkaitan dengan hal tersebut, Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM meminta masyarakat bersabar menyoal model dan tipenya. "Tunggu minggu depan ya," jelasnya.

Seperti diketahui bersama bahwa Honda All New PCX yang dipamerkan di TMS mengusung mesin berbasis listrik dan hybrid. Namun, saat berita ini ditayangkan, pihak AHM masih bungkam menyoal mesin yang akan dipakai. Nah, Honda PCX generasi awal dihadirkan di Indonesia mengusung mesin berkapasitas 150 cc. Harga yang ditawarkan oleh sejumlah dealer resmi Honda adalah Rp.40.525.000 (On the Road DKI Jakarta). Di Tanah Air, PCX bertarung dengan pesaingnya yaitu Yamaha NMax di kelas skutik premium.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id