Honda All New PCX Siap Diluncurkan di Indonesia Dengan Pilihan Warna Zaman Now, Inilah Bocorannya

Honda All New PCX Siap Diluncurkan di Indonesia Dengan Pilihan Warna Zaman Now, Inilah Bocorannya
Sabtu, 9 Desember 2017 08:30
Yulian Lahardi

Seperti diketahui bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) semakin siap menghadirkan Honda All New PCX di kawasan Asia Afrika, Jakarta, Rabu besok (13/12). Sayangnya, pihak AHM masih bungkam menyoal spesifikasi skutik premium yang saat perhelatan Tokyo Motor Show, Oktober lalu mengusung mesin berbasis listrik dan hybrid.

Pun begitu, Otorider.com mendapat bocoran terkini menyoal warna yang akan ditawarkan ke customer. Seperti yang diutarakan orang dalam AHM, bahwa Honda All New PCX bila tidak ada halangan akan memiliki beberapa warna pilihan. Sebut saja biru, putih, dan hitam. "Ada beberapa aksen warna tambahan pada ketiga warna tersebut, tetapi sangat minim sekali," jelas sumber yang meminta namanya jangan ditayangkan itu.

Honda PCX baru

Lanjutnya, ada rencana juga menghadirkan warna merah gelap yang kini menjadi ikon prestise sejumlah produk. "Warna-warna yang dipilih memang mengandung unsur modern dan prestise sesuai dengan pasar yang dituju Honda All New PCX, yaitu menengah ke atas," jelas sumber itu lagi.

Namun masih menurutnya, penamaan pilihan warna nantinya akan tetap menggunakan bahasa asing, seperti exclusive poseidon blue, glamaour white, atau prestige black. "Tapi itu hanya contoh saja karena masih dicari-cari nama warna yang sesuai untuk zaman now," jelasnya sambil tertawa.

Seperti diulas sebelumnya, Honda All New PCX juga akan mengadopsi All New LED Lightning System dengan hazard lamp. Model headlamp itu merupakan aplikasi lampu LED pada semua titik penyinaran serta aplikasi lampu hazard sebagai trendsetter sepeda motor terkini.

Selain itu juga, Honda All New PCX juga sudah mengadopsi LED Tailight sehingga efek pencahayaan menjadi lebih terang dan semakin stylish.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.