Honda All New PCX Yang Akan Segera Dilaunching Di Indonesia Mengadopsi Model Pencahayaan Modern, Inilah Bocorannya!

Honda All New PCX Yang Akan Segera Dilaunching Di Indonesia Mengadopsi Model Pencahayaan Modern, Inilah Bocorannya!

Sampai saat ini pihak PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) motor Honda di Tanah Air memang masih bungkam untuk urusan launching Honda All New PCX yang direncanakan akan diadakan di kawasan Asia Afrika pada tanggal 13 Desember 2017. Namun, OtoRider mendapat sejumlah bocoran menyoal model pencahayaan yang akan diadopsi Honda All New PCX.

Namanya saja bocoran, tentunya bisa saja meleset karena pihak prinsipal bisa mengubah model menjelang peluncurannya yang merupakan bagian dari strategi marketing communication. Penasaran?

Langsung saja Anda simak ulasan singkatnya di bawah ini.

1. Model lampu yang diadopsi pada bagian depan akan lebih menyipit ketimbang generasi sebelumnya (Lihat foto lead). Model headlamp menyipit ini sebenarnya bukan saja terjadi pada kendaraan roda dua, tetapi juga kendaraan roda empat. Ambil contoh All New Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Rush yang baru saja diluncurkan. Tampilannya jadi lebih agresif, modern, dan kekinian.

Honda PCX baru

2. Bukan itu saja, PCX baru yang di Jepangnya mengusung mesin hybrid dan berbasis dapur pacu listrik ini juga akan menggunakan All New LED Lightning System dengan tambahan Hazard Lamp yang akan membuat motor ini center of interest terutama saat malam hari. Model ini merupakan perpaduan kecanggihan dan tampilan eksklusif aplikasi lampu LED pada semua titik penyinaran serta aplikasi lampu hazard sebagai trendsetter pada sepeda motor masa kini.

3. LED Tailight pada PCX baru juga sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Modelnya dibuat lebih menyatu dengan buritan dan benar-benar terlihat futuristis sehingga tidak mudah termakan zaman. Model ini juga membuat efek pencahayaan jadi lebih terang dan lebih stylish.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id