Honda Antusias Garap EV-Cub Concept

Honda Antusias Garap EV-Cub Concept
Kamis, 1 Oktober 2015 19:55
Okky Zulham Hadi

Honda Antusian Garap EV-Cub Concept
Diperkenalkan perdana pada Tokyo Motor Show 2009 lalu, Honda sepertinya serius menggarap motor EV Cub Concept. Bahkan pabrikan berlogo sayap tunggal tersebut rencananya akan kembali memejeng motor ini bulan depan di ajang yang sama.


Meski desain secara keseluruhan tidak banyak berubah, namun Honda tetap mempercantik motor yang memiliki desain klasik ala super cup ini. Adapun perombakan tersebut salah ada pada pengaplikasian lampu LED depan dan new single-sided lengan ayun. Namun soal dapur pacunya nampaknya belum terjamah dan masih ditenagai dengan baterai.


Honda dalam siaran persnya mengatakan jika model ini merupakan kendaraan yang cocok untuk berkendara jarak dekat. Tak hanya itu motor ini juga diklaim mudah dikendarai serta ekonomis.  Penempatan baterai kini di posisikan di tengah bodi dan mudah diinstalasi lepas-pasang. Dengan demikian pengisian baterai bisa dilakukan di dalam rumah.


Tidak hanya dibekali dengan baterai, Honda juga menyediakan varian mesin bensin bagi model ini. Yang pastinya lebih bertenaga namun tetap bisa dikendarai dengan santai. Dan tetap memepertahankan desain yang diusung. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.