Honda Astrea Yang Legendaris Disegarkan Kembali, Inilah Bocorannya

Honda Astrea Yang Legendaris Disegarkan Kembali, Inilah Bocorannya
Minggu, 20 Mei 2018 17:10
Angga M

Honda Astrea, merupakan motor bebek yang sangat dikenal di tahun 90an, dan menjadikan salah satu produk andalan pabrikan Honda di Indonesia. Sementara itu di Malaysia lebih dikenal dengan Honda EX5. Kabarnya, Honda EX5 akan disegarkan kembali oleh Boon Siew, Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Malaysia.

Dikutip dari Bikersrepublic.com, Honda EX5 sebenaranya telah mengaspal sejak 3 tahun lalu dengan mencapai penjualan lebih dari 2 juta unit. Saat ini Honda EX5 mendapat penyegaran dengan warna magenta dan striping baru.

Honda EX5 berkapasitas mesin 110 cc, satu silinder, OHC, Fuel Injection, dengan transmisi empat percepatan serta kapasitas tangki 4,3 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 8,3 dk pada 7.500 rpm dan torsi 8,40 Nm di 6.000 rpm.

Honda EX5

Honda EX5 nantinya akan berdesain klasik dengan striping dan emblem baru serta behel dan cover knalpot dibalut warna chrome. Honda EX5 ditawarkan dalam dua varian yaitu Spoke Wheel dan Cast Wheel.

Untuk varian Spoke Wheel ada dua pilihan warna yaitu pearl magellanic dan pearl nightfaal blue yang dibanderol kisaran Rp 18,2 jutaan bila disetarakan dengan rupiah tapi belum termasuk pajak-pajak yang berlaku di Tanah Air.

Kemudian untuk varian Cast Wheel memiliki tiga varian warna yaitu pearl nightfall blue, candy scintillated red dan space magenta metallic yang dibanderol kisaran Rp 19 jutaan bila disetarakan dengan rupiah.

Mungkinkah motor legendaris ini masuk Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.