Honda Bawa Motor MotoGP Versi Harian Keliling Indonesia

Honda Bawa Motor MotoGP Versi Harian Keliling Indonesia
Selasa, 20 Juni 2017 14:30
Ilham Pratama

Jangan terkecoh judul di atas. Karena, meski PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringannya siap untuk membawa Honda RC213V-S keliling Indonesia, bukan berarti harus ditunggangi.

Ternyata, motor MotoGP versi jalan raya dari tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa kini coba dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat melalui beragam kegiatan yang digelar.

Untuk mewujudkan mimpi para pecinta motor sport Tanah Air, AHM memboyong Honda RC213V-S ke Indonesia dan mengirimkannya ke beberapa wilayah pada aktivitas bersama masyarakat.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan langka ini dengan mengekspresikan aksi foto terbaiknya bersama Honda RC213V-S di berbagai kegiatan pameran dealer Honda yang berlangsung pada periode Juni hingga Agustus 2017 di berbagai wilayah, seperti Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

“Kami senang sekali dapat menghadirkan Honda RC213V-S yang diproduksi sangat terbatas di dunia ini ke hadapan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini tentunya semakin mendekatnya mimpi para pecinta motor sport untuk melihat langsung bahkan mencoba motor berspesifikasi MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang mengusung konsep dasar seperti All New Honda CBR250RR," ucap General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.