<
 
Honda BeAT Dijual Murah, Dapatkan Potongan Harga Di Bulan April

Honda BeAT Dijual Murah, Dapatkan Potongan Harga Di Bulan April

Bagi Anda yang menyukai tampilan Honda BeAT Series, silakan kunjungi dealer Honda Cengkareng yang menggelar diskon harga untuk skutik berkapasitas mesin 110 tersebut. Sayangnya, promo itu hanya berlaku di bulan April ini.

Dari penjelasan website resmi Honda Cengkareng tertera untuk Honda BeAT Series bisa dibeli dengan potongan harga Rp 300 ribu. Ambil contoh Honda BeAT eSP CW yang awalnya dijual Rp 15,505 juta, setelah didiskon Rp 300 ribu menjadi Rp 15,205 juta (On the Road DKI Jakarta).

Contoh lain adalah Honda BeAT eSP CBS yang juga kena potongan harga Rp 300 ribu. Artinya bila dulu motor pesaing Yamaha Mio  ini dihargai Rp 15,705  juta, kini Anda bisa dapatkan hanya Rp 15,405 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Penasaran dengan varian Honda BeAT lainnya?

Langsung saja ke Dealer Honda Cengkareng di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Namun, perlu diingat bahwa ketentuan harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Berikut ini spesifikasi Honda BeAT Series:

Tipe Mesin4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah108,2 cc
Sistem Suplai Bahan BakarInjeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah50 x 55,1 mm
Tipe TranmisiOtomatis, V-Matic
Rasio Kompresi9,5 : 1
Daya Maksimum8,68 PS/7.500 rpm
Torsi Maksimum9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe StarterACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe KoplingOtomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id