Honda BeAT Street Usung Tampilan Setang Telanjang, Baru Dirilis 19 Oktober Nanti

Honda BeAT Street Usung Tampilan Setang Telanjang, Baru Dirilis 19 Oktober Nanti
Senin, 17 Oktober 2016 06:45
Ilham Pratama

PT Astra Honda Motor (AHM) coba mengembangkan varian baru dari skuter matik entry level mereka, Honda BeAT. Yakni dengan menawarkan tipe baru berjuluk BeAT Street.

Perbedaan yang paling menyolok antara BeAT Street dengan tipe standar, atau BeAT Pop ada pada panel setangnya yang tak lagi memakai cangkang, alias setang telanjang. Hal ini tentu langsung mengingatkan kita akan pesaingnya yang sudah lama hadir di Indonesia, yakni Yamaha X-Ride.

Tak hanya setang, model spidometernya juga lebih atraktif dengan bentuk persegi dengan sistem full digital. Ini berbeda dari spidometer versi standarnya yang mengombinasikan model analog dan digital.  

 

Belum ada pernyataan soal harganya, tapi yang jelas, Honda menyertakan BeAT Street dengan striping baru dan juga ditawarkan aksesori tambahan sebagai fitur opsional.

Penasaran sosok aslinya? Tunggu laporan kami tanggal 19 Oktober mendatang di sesi peluncuran resminya. (otorider.com)

 

 



 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.