Honda Berbagi Pengetahuan Seputar Balap Lewat Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta

Honda Berbagi Pengetahuan Seputar Balap Lewat Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta
Minggu, 29 Oktober 2017 13:05
Angga M

Jelang gelaran Honda Dream Cup 2017 (HDC) seri Jakarta, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan kegiatan HDC tour ke SMK Strada Jakarta (28/10). Tour HDC 2017 seri Jakarta berbagi pengetahuan mengenai safety riding, teknologi injeksi dan product knowledge serta berbagi pengalaman pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica Ahrens yang saat ini turun di ajang balap AP250 ARRC 2017, yang masih memimpin klasemen kejurnas sport 250 cc.

“Setiap tahun jelang balap one make race Honda, kami lakukan tour ke sekolah untung sharing pengetahuan, pengalaman dan teknologi balap Honda. Dalam kesempatan ini juga diisi dengan diskusi terkait teknologi balap yang saat ini digunakan Honda dan juga pengetahuan teknologi para produk yang dipasarkan secara umum,” ujar Ario, Head Marketing Wahana.

Acara HDC 2017 seri Jakarta lebih menarik karena adanya kompetisi gymkhana yang dibagi menjadi tiga kelas yaitu pelajar, umum dan komunitas, dengan total hadiah jutaan rupiah. Serta bazaar otomotif, test ride, pemeran produk Honda, edukasi safety riding, penjualan spearpart, apparel, gathering komunitas dan penampilan band SKA Tipe-X.

Ario menambahkan, bahwa balap merupakan ajang serius yang dikembangkan Honda untuk meraih prestasi serta ajang unjuk kemampuan produk. Kami sangat serius kembangkan dunia balap, kami juga memiliki tim balap Wahana Dunia Motor Racing Team, yang saat ini turun di ajang Indospeed Race Series (IRS). Jangan lupa puncak HDC 2017 seri Jakarta diadakan di sirkuit Kemayoran, Minggu (29/10)

HDC Jakarta

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.